Kamis, 29 November 2012

Keistimewaan Bengkoang

" Selain membuat kulit lebih kenyal, bengkoang jida bisa untuk penangkal biang keringat. Caranya, Ppotong ubi jalar dan bengkoang diparut secukupnya. Tambahkan air pada hasil parutan dan aduk merata. Peras adonan parutan tersebut seperti ha
lnya Anda sedang membuat santan. Biarkan air perasan tersebut selama beberapa menit hingga ampasnya mengendap. Hasil endapan ampas tersebut akan berubah menyerupai tepung. Selanjutnya, oleskan tepung endapan ampas tersebut pada daerah kulit Anda yang terkena biang keringat. Lakukan rutin setiap malam hari hingga biang keringatnya hilang sama sekali."


" Bengkong, tanaman sayuran berumbi yang tumbuh di Amerika Selatan dan Tengah, Asia Selatan, Asia Timur, serta Asia Pasifik. Selain pada kedelai, isoflavon ini juga terdapat pada bengkoang. Hormon ekstrogen yang terdapat dalam isoflavon tersebut dapat menghambat penuaan secara alami, murah, dan juga mudah. Orang yang mengkonsumsi isoflavon memiliki kulit yang lebih kenyal dibandingkan orang yang tidak mengkonsumsi isoflavon. "





Ditulis Oleh : Uciel Ngeblog // 19.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar